2.500 Pelari Ikuti Miniso Run 2019 di GBK Senayan

Ideakita.com – Sebanyak 2.500 pelari mengikuti event Miniso Run 2019, Minggu (27/10/ 2019) di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Event yang memasuki tahun kedua ini mengusung tema “Love Life Love Miniso” Miniso Run 2019 hadir dengan konsep lebih baik, lebih besar, dan lebih menyenangkan.

Brand Manager Miniso Indonesia Gilang C. Ramadhan mengatakan, antusias pecinta Miniso dan pelari pada acara Miniso Run sebelumnya mendorong pihaknya untuk mengadakan Miniso Run 2019 dengan skala lebih besar dengan melakukan perbaikan dan improvement di berbagai sisi.

Pada tahun ini dipastikan kenyamanan serta kegembiraan pelari bisa terjamin. Miniso Run 2019 hadir dengan jarak 5 km dengan harapan pelari tidak hanya menikmati rute yang sudah dikurasi dengan baik, juga bisa bersenang-senang dengan segala aktivitas yang sudah disiapkan baik selama race maupun setelah race di race village.

Latar belakang Miniso Run adalah dalam rangka mendekatkan Miniso dengan pecintanya melalui kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan. Olahraga lari pun merupakan olahraga yang paling diminati serta mudah untuk dilakukan di mana saja dan oleh siapa saja. Nilai-nilai baik dari olah raga lari yaitu sehat dan mudah digabungkan secara apik dengan unsur kegembiraan melalui Miniso Run.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *