BAF Lions Run 2019 : Selamat Berlari dan Berbagi Runners!

Ideakita.comBAF Lions Run 2019 tinggal menghitung jam. Hari ini mulai dibuka pengambilan race pack di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagai info, Race Pack Colection (RPC) akan berlangsung selama dua hari, Kamis – Jumat 21-22 Maret 2019, mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB.

Ada yang beda dengan RPC kali ini. Yang pertama, soal kupon hadiah. Seperti diketahui, untuk race kali ini, sebagai sponsor utama, Bussan Auto Finance (BAF) akan memberikan hadiah sebuah motor. Nah, di dalam race pack nanti selain akan mendapatkan nomor BIB, jersey, race guide, dan aneka produk sponsor, runners juga akan dapat kupon doorprize.

Peserta bisa memasukkan kupon saat RPC, dan akan diundi setelah race nanti. Bila runners berharap hadiah ini, tunggu ya, sampai race yang berlangsung Minggu (24/3) di Mall @ Alam Sutera, Serpong Tangerang ini berakhir. 

Selain soal pengumpulan kupon doorprize, setelah mengambil race pack, runners juga bisa foto-foto dengan background poster acara atau rute race BAF Lions Run 2019. Runner bisa foto sendiri dengan handphone dan langsung diupload di IG, FB atau sosmed lainnya. Idea Run pun menyiapkan beberapa fotografer di lokasi RPC. Jadi,  siapkan gayamu!

Terus di mana bisa mendownload foto-foto hasil bidikan fotografer Idea Run? Sejak race Unpar HM beberapa waktu lalu, Foto-foto race yang diadakan Idea Run bisa didownload di kanal galeri web ideakita.com dengan memasukkan nomor BIB. 

Di BAF Lions Run 2019 ini, pengambilan gambar para runners sudah dimulai dari RPC. Jadi sepulang dari RPC, runners sudah bisa langsung mendownlod foto-foto hasil bidikan Fotrografer Idea Run. Sementara saat pelaksanaan race nanti, lebih banyak lagi fotografer yang siap mengabadikan aksi para runners, baik di lintasan race ataupun di race village. 

BAF Lion Run 2019 bukan sekadar race lari bisa. Inilah race yang membawa misi mulai yakni menumbuhkan kepedulian kepada anak-anak penderita kanker yang menjadi salah satu fokus layanan Lions Club Indonsia. Sebagai perwujudannya, selain mengikuti race ini, diharapkan runners bisa berdonasi saat mendaftar. Sumbangan itu selain dari donasi juga dari pendapatan bersih race.

BAF Lions Run  direncanakan menjadi agenda tahunan. Tak heran, medali race BAF Lions Run 2019 hasil desain Mas Tries dari Idea Run pun dibuat berseri sesuai dengan fokus layanan Lions Club Indonesia. Medali ini bisa dirangkai hingga medali race kelima hingga menjadi satu kesatuan.

Sementara Ketua Yayasan Lions Indonesia, Willy Suwandi Dharma, saat jumpa pers BAF Lions Run 2019 lalu berharap banyak pelari yang ikut berpartisipasi dalam race yang punya nilai plus ini. “Kami mengucapkan terima kasih untuk para runners yang telah bergabung di acara race ini. Keikutsertaan ini akan sangat berarti dalam membantu anak-anak penderita kanker.”

Hal yang senada juga disampaikan oleh Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF Finance. Pihaknya sangat mendukung acara ini selain demi terwujudnya  Indonesia yang lebih sehat dan produktif juga karena BAF Lions Run 2019 ini membawa misi yang mulia. 

Selamat berlari dan berbagi ya, Runners!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *